Gaya APA

Siburian, Jagar Colbert. (1999). Analisis kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan di perusahaan air bersih PT. TPJ / Jagar Colbert Siburian / 0169601002 . Jakarta: PSMM STIE IBII.

Gaya Chicago

Siburian, Jagar Colbert. Analisis kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan di perusahaan air bersih PT. TPJ / Jagar Colbert Siburian / 0169601002. Jakarta: PSMM STIE IBII, 1999. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Siburian, Jagar Colbert. Analisis kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan di perusahaan air bersih PT. TPJ / Jagar Colbert Siburian / 0169601002. Jakarta: PSMM STIE IBII, 1999. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Siburian, Jagar Colbert. Analisis kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan di perusahaan air bersih PT. TPJ / Jagar Colbert Siburian / 0169601002. Jakarta: PSMM STIE IBII, 1999. Magister Manajemen.