Gaya APA
Siburian, Jagar Colbert. (1999).
Analisis kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan di perusahaan air bersih PT. TPJ / Jagar Colbert Siburian / 0169601002 .
Jakarta:
PSMM STIE IBII.
Gaya Chicago
Siburian, Jagar Colbert.
Analisis kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan di perusahaan air bersih PT. TPJ / Jagar Colbert Siburian / 0169601002.
Jakarta:
PSMM STIE IBII,
1999.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Siburian, Jagar Colbert.
Analisis kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan di perusahaan air bersih PT. TPJ / Jagar Colbert Siburian / 0169601002.
Jakarta:
PSMM STIE IBII,
1999.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Siburian, Jagar Colbert.
Analisis kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan di perusahaan air bersih PT. TPJ / Jagar Colbert Siburian / 0169601002.
Jakarta:
PSMM STIE IBII,
1999.
Magister Manajemen.