Gaya APA
BOENARDY, Ricko. (2007).
Analisis efektivitas pesan iklan serbuk minuman berenergi Extra Joss versi Cristiano Ronaldo di televisi dengan menggunakan EPIC model / Ricko Boenardy / 26000725 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Brastoro .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
BOENARDY, Ricko.
Analisis efektivitas pesan iklan serbuk minuman berenergi Extra Joss versi Cristiano Ronaldo di televisi dengan menggunakan EPIC model / Ricko Boenardy / 26000725 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Brastoro.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2007.
Manajemen.
Gaya MLA
BOENARDY, Ricko.
Analisis efektivitas pesan iklan serbuk minuman berenergi Extra Joss versi Cristiano Ronaldo di televisi dengan menggunakan EPIC model / Ricko Boenardy / 26000725 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Brastoro.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2007.
Manajemen.
Gaya Turabian
BOENARDY, Ricko.
Analisis efektivitas pesan iklan serbuk minuman berenergi Extra Joss versi Cristiano Ronaldo di televisi dengan menggunakan EPIC model / Ricko Boenardy / 26000725 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Brastoro.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2007.
Manajemen.