Gaya APA

BOENARDY, Ricko. (2007). Analisis efektivitas pesan iklan serbuk minuman berenergi Extra Joss versi Cristiano Ronaldo di televisi dengan menggunakan EPIC model / Ricko Boenardy / 26000725 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Brastoro . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

BOENARDY, Ricko. Analisis efektivitas pesan iklan serbuk minuman berenergi Extra Joss versi Cristiano Ronaldo di televisi dengan menggunakan EPIC model / Ricko Boenardy / 26000725 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Brastoro. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2007. Manajemen.

Gaya MLA

BOENARDY, Ricko. Analisis efektivitas pesan iklan serbuk minuman berenergi Extra Joss versi Cristiano Ronaldo di televisi dengan menggunakan EPIC model / Ricko Boenardy / 26000725 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Brastoro. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2007. Manajemen.

Gaya Turabian

BOENARDY, Ricko. Analisis efektivitas pesan iklan serbuk minuman berenergi Extra Joss versi Cristiano Ronaldo di televisi dengan menggunakan EPIC model / Ricko Boenardy / 26000725 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Brastoro. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2007. Manajemen.