Gaya APA

PUSPITA, Yulia. (2007). Pengaruh pengulangan pesan iklan (Advertising Repetition) terhadap kesadaran merek (brand awareness) / Yulia Puspita / 21030311 / Pembimbing : M. Taufiq Amir ; Abdulah Rakhman . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

PUSPITA, Yulia. Pengaruh pengulangan pesan iklan (Advertising Repetition) terhadap kesadaran merek (brand awareness) / Yulia Puspita / 21030311 / Pembimbing : M. Taufiq Amir ; Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2007. Manajemen.

Gaya MLA

PUSPITA, Yulia. Pengaruh pengulangan pesan iklan (Advertising Repetition) terhadap kesadaran merek (brand awareness) / Yulia Puspita / 21030311 / Pembimbing : M. Taufiq Amir ; Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2007. Manajemen.

Gaya Turabian

PUSPITA, Yulia. Pengaruh pengulangan pesan iklan (Advertising Repetition) terhadap kesadaran merek (brand awareness) / Yulia Puspita / 21030311 / Pembimbing : M. Taufiq Amir ; Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2007. Manajemen.