Gaya APA
PUSPITA, Yulia. (2007).
Pengaruh pengulangan pesan iklan (Advertising Repetition) terhadap kesadaran merek (brand awareness) / Yulia Puspita / 21030311 / Pembimbing : M. Taufiq Amir ; Abdulah Rakhman .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
PUSPITA, Yulia.
Pengaruh pengulangan pesan iklan (Advertising Repetition) terhadap kesadaran merek (brand awareness) / Yulia Puspita / 21030311 / Pembimbing : M. Taufiq Amir ; Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2007.
Manajemen.
Gaya MLA
PUSPITA, Yulia.
Pengaruh pengulangan pesan iklan (Advertising Repetition) terhadap kesadaran merek (brand awareness) / Yulia Puspita / 21030311 / Pembimbing : M. Taufiq Amir ; Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2007.
Manajemen.
Gaya Turabian
PUSPITA, Yulia.
Pengaruh pengulangan pesan iklan (Advertising Repetition) terhadap kesadaran merek (brand awareness) / Yulia Puspita / 21030311 / Pembimbing : M. Taufiq Amir ; Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2007.
Manajemen.