Gaya APA
SANITA, Agnes. (2007).
Penilaian persepsi pelanggan terhadap kualitas produk, kualitas layanan dan penjual perseorangan pada Tirza Parcel Jakarta Utara / Agnes Sanita / 22030475 / Pembimbing : Husein Umar ; Agus Salim .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
SANITA, Agnes.
Penilaian persepsi pelanggan terhadap kualitas produk, kualitas layanan dan penjual perseorangan pada Tirza Parcel Jakarta Utara / Agnes Sanita / 22030475 / Pembimbing : Husein Umar ; Agus Salim.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2007.
Manajemen.
Gaya MLA
SANITA, Agnes.
Penilaian persepsi pelanggan terhadap kualitas produk, kualitas layanan dan penjual perseorangan pada Tirza Parcel Jakarta Utara / Agnes Sanita / 22030475 / Pembimbing : Husein Umar ; Agus Salim.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2007.
Manajemen.
Gaya Turabian
SANITA, Agnes.
Penilaian persepsi pelanggan terhadap kualitas produk, kualitas layanan dan penjual perseorangan pada Tirza Parcel Jakarta Utara / Agnes Sanita / 22030475 / Pembimbing : Husein Umar ; Agus Salim.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2007.
Manajemen.