Gaya APA

SANITA, Agnes. (2007). Penilaian persepsi pelanggan terhadap kualitas produk, kualitas layanan dan penjual perseorangan pada Tirza Parcel Jakarta Utara / Agnes Sanita / 22030475 / Pembimbing : Husein Umar ; Agus Salim . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

SANITA, Agnes. Penilaian persepsi pelanggan terhadap kualitas produk, kualitas layanan dan penjual perseorangan pada Tirza Parcel Jakarta Utara / Agnes Sanita / 22030475 / Pembimbing : Husein Umar ; Agus Salim. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2007. Manajemen.

Gaya MLA

SANITA, Agnes. Penilaian persepsi pelanggan terhadap kualitas produk, kualitas layanan dan penjual perseorangan pada Tirza Parcel Jakarta Utara / Agnes Sanita / 22030475 / Pembimbing : Husein Umar ; Agus Salim. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2007. Manajemen.

Gaya Turabian

SANITA, Agnes. Penilaian persepsi pelanggan terhadap kualitas produk, kualitas layanan dan penjual perseorangan pada Tirza Parcel Jakarta Utara / Agnes Sanita / 22030475 / Pembimbing : Husein Umar ; Agus Salim. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2007. Manajemen.