Gaya APA

AMALIA, Evi. (2007). Analisis respon konsumen PT Mitra Niaga Printing di Jakarta terhadap pelaksanaan promosi melalui intrenet / Evi Amalia / 21020003 / Pembimbing : Evi Indrayani ; Tumpal J.R. Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

AMALIA, Evi. Analisis respon konsumen PT Mitra Niaga Printing di Jakarta terhadap pelaksanaan promosi melalui intrenet / Evi Amalia / 21020003 / Pembimbing : Evi Indrayani ; Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2007. Manajemen.

Gaya MLA

AMALIA, Evi. Analisis respon konsumen PT Mitra Niaga Printing di Jakarta terhadap pelaksanaan promosi melalui intrenet / Evi Amalia / 21020003 / Pembimbing : Evi Indrayani ; Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2007. Manajemen.

Gaya Turabian

AMALIA, Evi. Analisis respon konsumen PT Mitra Niaga Printing di Jakarta terhadap pelaksanaan promosi melalui intrenet / Evi Amalia / 21020003 / Pembimbing : Evi Indrayani ; Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2007. Manajemen.