Gaya APA
AMALIA, Evi. (2007).
Analisis respon konsumen PT Mitra Niaga Printing di Jakarta terhadap pelaksanaan promosi melalui intrenet / Evi Amalia / 21020003 / Pembimbing : Evi Indrayani ; Tumpal J.R. Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
AMALIA, Evi.
Analisis respon konsumen PT Mitra Niaga Printing di Jakarta terhadap pelaksanaan promosi melalui intrenet / Evi Amalia / 21020003 / Pembimbing : Evi Indrayani ; Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2007.
Manajemen.
Gaya MLA
AMALIA, Evi.
Analisis respon konsumen PT Mitra Niaga Printing di Jakarta terhadap pelaksanaan promosi melalui intrenet / Evi Amalia / 21020003 / Pembimbing : Evi Indrayani ; Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2007.
Manajemen.
Gaya Turabian
AMALIA, Evi.
Analisis respon konsumen PT Mitra Niaga Printing di Jakarta terhadap pelaksanaan promosi melalui intrenet / Evi Amalia / 21020003 / Pembimbing : Evi Indrayani ; Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2007.
Manajemen.