Gaya APA

WIRATSONGKO, Anggoro Bren. (2007). Analisis respon konsumen terhadap iklan di televisi pada keputusan pembelian konsumen pemakai produk telepon seluler merek Motorola di Jakarta dengan menggunakan model Hierarchy of effect / Anggoro Bren Wiratsongko / 26950578 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Tumpal J.R. Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

WIRATSONGKO, Anggoro Bren. Analisis respon konsumen terhadap iklan di televisi pada keputusan pembelian konsumen pemakai produk telepon seluler merek Motorola di Jakarta dengan menggunakan model Hierarchy of effect / Anggoro Bren Wiratsongko / 26950578 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2007. Manajemen.

Gaya MLA

WIRATSONGKO, Anggoro Bren. Analisis respon konsumen terhadap iklan di televisi pada keputusan pembelian konsumen pemakai produk telepon seluler merek Motorola di Jakarta dengan menggunakan model Hierarchy of effect / Anggoro Bren Wiratsongko / 26950578 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2007. Manajemen.

Gaya Turabian

WIRATSONGKO, Anggoro Bren. Analisis respon konsumen terhadap iklan di televisi pada keputusan pembelian konsumen pemakai produk telepon seluler merek Motorola di Jakarta dengan menggunakan model Hierarchy of effect / Anggoro Bren Wiratsongko / 26950578 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2007. Manajemen.