Gaya APA
WIRATSONGKO, Anggoro Bren. (2007).
Analisis respon konsumen terhadap iklan di televisi pada keputusan pembelian konsumen pemakai produk telepon seluler merek Motorola di Jakarta dengan menggunakan model Hierarchy of effect / Anggoro Bren Wiratsongko / 26950578 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Tumpal J.R. Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
WIRATSONGKO, Anggoro Bren.
Analisis respon konsumen terhadap iklan di televisi pada keputusan pembelian konsumen pemakai produk telepon seluler merek Motorola di Jakarta dengan menggunakan model Hierarchy of effect / Anggoro Bren Wiratsongko / 26950578 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2007.
Manajemen.
Gaya MLA
WIRATSONGKO, Anggoro Bren.
Analisis respon konsumen terhadap iklan di televisi pada keputusan pembelian konsumen pemakai produk telepon seluler merek Motorola di Jakarta dengan menggunakan model Hierarchy of effect / Anggoro Bren Wiratsongko / 26950578 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2007.
Manajemen.
Gaya Turabian
WIRATSONGKO, Anggoro Bren.
Analisis respon konsumen terhadap iklan di televisi pada keputusan pembelian konsumen pemakai produk telepon seluler merek Motorola di Jakarta dengan menggunakan model Hierarchy of effect / Anggoro Bren Wiratsongko / 26950578 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2007.
Manajemen.