Gaya APA
ANJANI, Ni Luh Gde Geeta. (2007).
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih Giant Hypermarket Bekasi sebagai tempat berbelanja / Ni Luh Gde Geeta Anjani / 26010255 / Pembimbing : Bernadine ; M.Taufiq Amir .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
ANJANI, Ni Luh Gde Geeta.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih Giant Hypermarket Bekasi sebagai tempat berbelanja / Ni Luh Gde Geeta Anjani / 26010255 / Pembimbing : Bernadine ; M.Taufiq Amir.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2007.
Manajemen.
Gaya MLA
ANJANI, Ni Luh Gde Geeta.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih Giant Hypermarket Bekasi sebagai tempat berbelanja / Ni Luh Gde Geeta Anjani / 26010255 / Pembimbing : Bernadine ; M.Taufiq Amir.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2007.
Manajemen.
Gaya Turabian
ANJANI, Ni Luh Gde Geeta.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih Giant Hypermarket Bekasi sebagai tempat berbelanja / Ni Luh Gde Geeta Anjani / 26010255 / Pembimbing : Bernadine ; M.Taufiq Amir.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2007.
Manajemen.