Gaya APA

ANJANI, Ni Luh Gde Geeta. (2007). Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih Giant Hypermarket Bekasi sebagai tempat berbelanja / Ni Luh Gde Geeta Anjani / 26010255 / Pembimbing : Bernadine ; M.Taufiq Amir . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

ANJANI, Ni Luh Gde Geeta. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih Giant Hypermarket Bekasi sebagai tempat berbelanja / Ni Luh Gde Geeta Anjani / 26010255 / Pembimbing : Bernadine ; M.Taufiq Amir. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2007. Manajemen.

Gaya MLA

ANJANI, Ni Luh Gde Geeta. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih Giant Hypermarket Bekasi sebagai tempat berbelanja / Ni Luh Gde Geeta Anjani / 26010255 / Pembimbing : Bernadine ; M.Taufiq Amir. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2007. Manajemen.

Gaya Turabian

ANJANI, Ni Luh Gde Geeta. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih Giant Hypermarket Bekasi sebagai tempat berbelanja / Ni Luh Gde Geeta Anjani / 26010255 / Pembimbing : Bernadine ; M.Taufiq Amir. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2007. Manajemen.