Gaya APA

Rasmoro, Widyo. (1999). Analisis kepuasan pasien terhadap pelayanan rumah sakit Pertamina Klayan Cirebon / Widyo Rasmoro / 0239701026 . Jakarta: PSMM STIE IBII.

Gaya Chicago

Rasmoro, Widyo. Analisis kepuasan pasien terhadap pelayanan rumah sakit Pertamina Klayan Cirebon / Widyo Rasmoro / 0239701026. Jakarta: PSMM STIE IBII, 1999. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Rasmoro, Widyo. Analisis kepuasan pasien terhadap pelayanan rumah sakit Pertamina Klayan Cirebon / Widyo Rasmoro / 0239701026. Jakarta: PSMM STIE IBII, 1999. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Rasmoro, Widyo. Analisis kepuasan pasien terhadap pelayanan rumah sakit Pertamina Klayan Cirebon / Widyo Rasmoro / 0239701026. Jakarta: PSMM STIE IBII, 1999. Magister Manajemen.