Gaya APA
Rasmoro, Widyo. (1999).
Analisis kepuasan pasien terhadap pelayanan rumah sakit Pertamina Klayan Cirebon / Widyo Rasmoro / 0239701026 .
Jakarta:
PSMM STIE IBII.
Gaya Chicago
Rasmoro, Widyo.
Analisis kepuasan pasien terhadap pelayanan rumah sakit Pertamina Klayan Cirebon / Widyo Rasmoro / 0239701026.
Jakarta:
PSMM STIE IBII,
1999.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Rasmoro, Widyo.
Analisis kepuasan pasien terhadap pelayanan rumah sakit Pertamina Klayan Cirebon / Widyo Rasmoro / 0239701026.
Jakarta:
PSMM STIE IBII,
1999.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Rasmoro, Widyo.
Analisis kepuasan pasien terhadap pelayanan rumah sakit Pertamina Klayan Cirebon / Widyo Rasmoro / 0239701026.
Jakarta:
PSMM STIE IBII,
1999.
Magister Manajemen.