Gaya APA
MARTHANI, Elizabet. (2006).
Analisis kualitas layanan berdasarkan kepuasan pelanggan pada praktek dokter hewan bersama 24 jam Cucu Kartini Sajuthi, Drh. dkk Jakarta Utara / Elizabet Marthani / 27020142 / Pembimbing : M. Taufiq Amir ; Brastoro .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
MARTHANI, Elizabet.
Analisis kualitas layanan berdasarkan kepuasan pelanggan pada praktek dokter hewan bersama 24 jam Cucu Kartini Sajuthi, Drh. dkk Jakarta Utara / Elizabet Marthani / 27020142 / Pembimbing : M. Taufiq Amir ; Brastoro.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2006.
Manajemen.
Gaya MLA
MARTHANI, Elizabet.
Analisis kualitas layanan berdasarkan kepuasan pelanggan pada praktek dokter hewan bersama 24 jam Cucu Kartini Sajuthi, Drh. dkk Jakarta Utara / Elizabet Marthani / 27020142 / Pembimbing : M. Taufiq Amir ; Brastoro.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2006.
Manajemen.
Gaya Turabian
MARTHANI, Elizabet.
Analisis kualitas layanan berdasarkan kepuasan pelanggan pada praktek dokter hewan bersama 24 jam Cucu Kartini Sajuthi, Drh. dkk Jakarta Utara / Elizabet Marthani / 27020142 / Pembimbing : M. Taufiq Amir ; Brastoro.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2006.
Manajemen.