Gaya APA

MARTHANI, Elizabet. (2006). Analisis kualitas layanan berdasarkan kepuasan pelanggan pada praktek dokter hewan bersama 24 jam Cucu Kartini Sajuthi, Drh. dkk Jakarta Utara / Elizabet Marthani / 27020142 / Pembimbing : M. Taufiq Amir ; Brastoro . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

MARTHANI, Elizabet. Analisis kualitas layanan berdasarkan kepuasan pelanggan pada praktek dokter hewan bersama 24 jam Cucu Kartini Sajuthi, Drh. dkk Jakarta Utara / Elizabet Marthani / 27020142 / Pembimbing : M. Taufiq Amir ; Brastoro. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2006. Manajemen.

Gaya MLA

MARTHANI, Elizabet. Analisis kualitas layanan berdasarkan kepuasan pelanggan pada praktek dokter hewan bersama 24 jam Cucu Kartini Sajuthi, Drh. dkk Jakarta Utara / Elizabet Marthani / 27020142 / Pembimbing : M. Taufiq Amir ; Brastoro. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2006. Manajemen.

Gaya Turabian

MARTHANI, Elizabet. Analisis kualitas layanan berdasarkan kepuasan pelanggan pada praktek dokter hewan bersama 24 jam Cucu Kartini Sajuthi, Drh. dkk Jakarta Utara / Elizabet Marthani / 27020142 / Pembimbing : M. Taufiq Amir ; Brastoro. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2006. Manajemen.