Gaya APA
DWINANDA, Regan. (2006).
Kualitas layanan pada bengkel PT. Astra International, Tbk. - Isuzu cabang Yos Sudarso, Jakarta / Regan Dwinanda / 25010575 / Pembimbing : Agus Salim ; M. Taufiq Amir .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
DWINANDA, Regan.
Kualitas layanan pada bengkel PT. Astra International, Tbk. - Isuzu cabang Yos Sudarso, Jakarta / Regan Dwinanda / 25010575 / Pembimbing : Agus Salim ; M. Taufiq Amir.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2006.
Manajemen.
Gaya MLA
DWINANDA, Regan.
Kualitas layanan pada bengkel PT. Astra International, Tbk. - Isuzu cabang Yos Sudarso, Jakarta / Regan Dwinanda / 25010575 / Pembimbing : Agus Salim ; M. Taufiq Amir.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2006.
Manajemen.
Gaya Turabian
DWINANDA, Regan.
Kualitas layanan pada bengkel PT. Astra International, Tbk. - Isuzu cabang Yos Sudarso, Jakarta / Regan Dwinanda / 25010575 / Pembimbing : Agus Salim ; M. Taufiq Amir.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2006.
Manajemen.