Gaya APA

DWINANDA, Regan. (2006). Kualitas layanan pada bengkel PT. Astra International, Tbk. - Isuzu cabang Yos Sudarso, Jakarta / Regan Dwinanda / 25010575 / Pembimbing : Agus Salim ; M. Taufiq Amir . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

DWINANDA, Regan. Kualitas layanan pada bengkel PT. Astra International, Tbk. - Isuzu cabang Yos Sudarso, Jakarta / Regan Dwinanda / 25010575 / Pembimbing : Agus Salim ; M. Taufiq Amir. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2006. Manajemen.

Gaya MLA

DWINANDA, Regan. Kualitas layanan pada bengkel PT. Astra International, Tbk. - Isuzu cabang Yos Sudarso, Jakarta / Regan Dwinanda / 25010575 / Pembimbing : Agus Salim ; M. Taufiq Amir. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2006. Manajemen.

Gaya Turabian

DWINANDA, Regan. Kualitas layanan pada bengkel PT. Astra International, Tbk. - Isuzu cabang Yos Sudarso, Jakarta / Regan Dwinanda / 25010575 / Pembimbing : Agus Salim ; M. Taufiq Amir. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2006. Manajemen.