Gaya APA
LIMARYANSI, Mery. (2006).
Efektivitas bauran promosi yang dilakukan oleh PT Fastfood Indonesia terhadap volume penjualan / Mery Limaryansi / 29020133 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Tumpal J.R. Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
LIMARYANSI, Mery.
Efektivitas bauran promosi yang dilakukan oleh PT Fastfood Indonesia terhadap volume penjualan / Mery Limaryansi / 29020133 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2006.
Manajemen.
Gaya MLA
LIMARYANSI, Mery.
Efektivitas bauran promosi yang dilakukan oleh PT Fastfood Indonesia terhadap volume penjualan / Mery Limaryansi / 29020133 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2006.
Manajemen.
Gaya Turabian
LIMARYANSI, Mery.
Efektivitas bauran promosi yang dilakukan oleh PT Fastfood Indonesia terhadap volume penjualan / Mery Limaryansi / 29020133 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2006.
Manajemen.