Gaya APA

LIMARYANSI, Mery. (2006). Efektivitas bauran promosi yang dilakukan oleh PT Fastfood Indonesia terhadap volume penjualan / Mery Limaryansi / 29020133 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Tumpal J.R. Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

LIMARYANSI, Mery. Efektivitas bauran promosi yang dilakukan oleh PT Fastfood Indonesia terhadap volume penjualan / Mery Limaryansi / 29020133 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2006. Manajemen.

Gaya MLA

LIMARYANSI, Mery. Efektivitas bauran promosi yang dilakukan oleh PT Fastfood Indonesia terhadap volume penjualan / Mery Limaryansi / 29020133 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2006. Manajemen.

Gaya Turabian

LIMARYANSI, Mery. Efektivitas bauran promosi yang dilakukan oleh PT Fastfood Indonesia terhadap volume penjualan / Mery Limaryansi / 29020133 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2006. Manajemen.