Gaya APA
TAUFIK, Andrew Juana. (2006).
Analisis efektifitas iklan Kopi Nescafe Coffeemix PAS dengan menggunakan metode peringkat langsung (direct rating method) pada media televisi di wilayah DKI Jakarta / Andrew Juana Taufik / 27020182 / Pembimbing : Agus Salim ; M. Taufiq Amir .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
TAUFIK, Andrew Juana.
Analisis efektifitas iklan Kopi Nescafe Coffeemix PAS dengan menggunakan metode peringkat langsung (direct rating method) pada media televisi di wilayah DKI Jakarta / Andrew Juana Taufik / 27020182 / Pembimbing : Agus Salim ; M. Taufiq Amir.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2006.
Manajemen.
Gaya MLA
TAUFIK, Andrew Juana.
Analisis efektifitas iklan Kopi Nescafe Coffeemix PAS dengan menggunakan metode peringkat langsung (direct rating method) pada media televisi di wilayah DKI Jakarta / Andrew Juana Taufik / 27020182 / Pembimbing : Agus Salim ; M. Taufiq Amir.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2006.
Manajemen.
Gaya Turabian
TAUFIK, Andrew Juana.
Analisis efektifitas iklan Kopi Nescafe Coffeemix PAS dengan menggunakan metode peringkat langsung (direct rating method) pada media televisi di wilayah DKI Jakarta / Andrew Juana Taufik / 27020182 / Pembimbing : Agus Salim ; M. Taufiq Amir.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2006.
Manajemen.