Gaya APA
AINI, Nuning Nur\'. (2006).
Analisis respon wanita berkerudung terhadap iklan televisi Sunsilk Clean # Fresh berdasasrkan model AIDCA / Nuning Nur Aini / 22010718 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; M. Fuad .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
AINI, Nuning Nur\'.
Analisis respon wanita berkerudung terhadap iklan televisi Sunsilk Clean # Fresh berdasasrkan model AIDCA / Nuning Nur Aini / 22010718 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; M. Fuad.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2006.
Manajemen.
Gaya MLA
AINI, Nuning Nur\'.
Analisis respon wanita berkerudung terhadap iklan televisi Sunsilk Clean # Fresh berdasasrkan model AIDCA / Nuning Nur Aini / 22010718 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; M. Fuad.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2006.
Manajemen.
Gaya Turabian
AINI, Nuning Nur\'.
Analisis respon wanita berkerudung terhadap iklan televisi Sunsilk Clean # Fresh berdasasrkan model AIDCA / Nuning Nur Aini / 22010718 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; M. Fuad.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2006.
Manajemen.