Gaya APA

AINI, Nuning Nur\'. (2006). Analisis respon wanita berkerudung terhadap iklan televisi Sunsilk Clean # Fresh berdasasrkan model AIDCA / Nuning Nur Aini / 22010718 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; M. Fuad . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

AINI, Nuning Nur\'. Analisis respon wanita berkerudung terhadap iklan televisi Sunsilk Clean # Fresh berdasasrkan model AIDCA / Nuning Nur Aini / 22010718 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; M. Fuad. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2006. Manajemen.

Gaya MLA

AINI, Nuning Nur\'. Analisis respon wanita berkerudung terhadap iklan televisi Sunsilk Clean # Fresh berdasasrkan model AIDCA / Nuning Nur Aini / 22010718 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; M. Fuad. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2006. Manajemen.

Gaya Turabian

AINI, Nuning Nur\'. Analisis respon wanita berkerudung terhadap iklan televisi Sunsilk Clean # Fresh berdasasrkan model AIDCA / Nuning Nur Aini / 22010718 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; M. Fuad. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2006. Manajemen.