Gaya APA

HIDAYAT, R.M. Wahyu. (2006). Analisis pengaruh iklan televisi mobil Toyota Yaris terhadap pengalaman pemirsa di DKI Jakarta berdasarkan konsep Experiential Marketing / R.M. Wahyu Hidayat / 21000412 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; M. Fuad . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

HIDAYAT, R.M. Wahyu. Analisis pengaruh iklan televisi mobil Toyota Yaris terhadap pengalaman pemirsa di DKI Jakarta berdasarkan konsep Experiential Marketing / R.M. Wahyu Hidayat / 21000412 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; M. Fuad. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2006. Manajemen.

Gaya MLA

HIDAYAT, R.M. Wahyu. Analisis pengaruh iklan televisi mobil Toyota Yaris terhadap pengalaman pemirsa di DKI Jakarta berdasarkan konsep Experiential Marketing / R.M. Wahyu Hidayat / 21000412 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; M. Fuad. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2006. Manajemen.

Gaya Turabian

HIDAYAT, R.M. Wahyu. Analisis pengaruh iklan televisi mobil Toyota Yaris terhadap pengalaman pemirsa di DKI Jakarta berdasarkan konsep Experiential Marketing / R.M. Wahyu Hidayat / 21000412 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; M. Fuad. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2006. Manajemen.