Gaya APA
HIDAYAT, R.M. Wahyu. (2006).
Analisis pengaruh iklan televisi mobil Toyota Yaris terhadap pengalaman pemirsa di DKI Jakarta berdasarkan konsep Experiential Marketing / R.M. Wahyu Hidayat / 21000412 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; M. Fuad .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
HIDAYAT, R.M. Wahyu.
Analisis pengaruh iklan televisi mobil Toyota Yaris terhadap pengalaman pemirsa di DKI Jakarta berdasarkan konsep Experiential Marketing / R.M. Wahyu Hidayat / 21000412 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; M. Fuad.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2006.
Manajemen.
Gaya MLA
HIDAYAT, R.M. Wahyu.
Analisis pengaruh iklan televisi mobil Toyota Yaris terhadap pengalaman pemirsa di DKI Jakarta berdasarkan konsep Experiential Marketing / R.M. Wahyu Hidayat / 21000412 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; M. Fuad.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2006.
Manajemen.
Gaya Turabian
HIDAYAT, R.M. Wahyu.
Analisis pengaruh iklan televisi mobil Toyota Yaris terhadap pengalaman pemirsa di DKI Jakarta berdasarkan konsep Experiential Marketing / R.M. Wahyu Hidayat / 21000412 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; M. Fuad.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2006.
Manajemen.