Gaya APA

Neria, Santy. (2005). Analisis hubungan antara keyakinan terhadap merek, respon terhadap pesan iklan shampoo rejoice rich dan status dengan kemungkinan pembelian konsumen / Santy Neria / 25000489 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Wiwin Prasetyo . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Neria, Santy. Analisis hubungan antara keyakinan terhadap merek, respon terhadap pesan iklan shampoo rejoice rich dan status dengan kemungkinan pembelian konsumen / Santy Neria / 25000489 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Wiwin Prasetyo. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2005. Manajemen.

Gaya MLA

Neria, Santy. Analisis hubungan antara keyakinan terhadap merek, respon terhadap pesan iklan shampoo rejoice rich dan status dengan kemungkinan pembelian konsumen / Santy Neria / 25000489 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Wiwin Prasetyo. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2005. Manajemen.

Gaya Turabian

Neria, Santy. Analisis hubungan antara keyakinan terhadap merek, respon terhadap pesan iklan shampoo rejoice rich dan status dengan kemungkinan pembelian konsumen / Santy Neria / 25000489 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Wiwin Prasetyo. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2005. Manajemen.