Gaya APA
Neria, Santy. (2005).
Analisis hubungan antara keyakinan terhadap merek, respon terhadap pesan iklan shampoo rejoice rich dan status dengan kemungkinan pembelian konsumen / Santy Neria / 25000489 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Wiwin Prasetyo .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Neria, Santy.
Analisis hubungan antara keyakinan terhadap merek, respon terhadap pesan iklan shampoo rejoice rich dan status dengan kemungkinan pembelian konsumen / Santy Neria / 25000489 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Wiwin Prasetyo.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2005.
Manajemen.
Gaya MLA
Neria, Santy.
Analisis hubungan antara keyakinan terhadap merek, respon terhadap pesan iklan shampoo rejoice rich dan status dengan kemungkinan pembelian konsumen / Santy Neria / 25000489 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Wiwin Prasetyo.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2005.
Manajemen.
Gaya Turabian
Neria, Santy.
Analisis hubungan antara keyakinan terhadap merek, respon terhadap pesan iklan shampoo rejoice rich dan status dengan kemungkinan pembelian konsumen / Santy Neria / 25000489 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Wiwin Prasetyo.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2005.
Manajemen.