Gaya APA

DEWI, Widya. (2005). Kualitas layanan pada bengkel Ramayana Jaya Motor agen resmi Suzuki di Jakarta / Widya Dewi / 21010098 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Evi Indrayani . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

DEWI, Widya. Kualitas layanan pada bengkel Ramayana Jaya Motor agen resmi Suzuki di Jakarta / Widya Dewi / 21010098 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Evi Indrayani. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2005. Manajemen.

Gaya MLA

DEWI, Widya. Kualitas layanan pada bengkel Ramayana Jaya Motor agen resmi Suzuki di Jakarta / Widya Dewi / 21010098 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Evi Indrayani. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2005. Manajemen.

Gaya Turabian

DEWI, Widya. Kualitas layanan pada bengkel Ramayana Jaya Motor agen resmi Suzuki di Jakarta / Widya Dewi / 21010098 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Evi Indrayani. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2005. Manajemen.