Gaya APA
DEWI, Widya. (2005).
Kualitas layanan pada bengkel Ramayana Jaya Motor agen resmi Suzuki di Jakarta / Widya Dewi / 21010098 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Evi Indrayani .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
DEWI, Widya.
Kualitas layanan pada bengkel Ramayana Jaya Motor agen resmi Suzuki di Jakarta / Widya Dewi / 21010098 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Evi Indrayani.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2005.
Manajemen.
Gaya MLA
DEWI, Widya.
Kualitas layanan pada bengkel Ramayana Jaya Motor agen resmi Suzuki di Jakarta / Widya Dewi / 21010098 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Evi Indrayani.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2005.
Manajemen.
Gaya Turabian
DEWI, Widya.
Kualitas layanan pada bengkel Ramayana Jaya Motor agen resmi Suzuki di Jakarta / Widya Dewi / 21010098 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Evi Indrayani.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2005.
Manajemen.