Gaya APA

UTAMI, Widya. (2005). Analisis disonansi konsumen setelah memilih menjadi nasabah Bank Mandiri di kawasan Kelapa Gading / Widya Utami / 23000438 / Pembimbing : M. Fuad ; Tumpal J.R. Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

UTAMI, Widya. Analisis disonansi konsumen setelah memilih menjadi nasabah Bank Mandiri di kawasan Kelapa Gading / Widya Utami / 23000438 / Pembimbing : M. Fuad ; Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2005. Manajemen.

Gaya MLA

UTAMI, Widya. Analisis disonansi konsumen setelah memilih menjadi nasabah Bank Mandiri di kawasan Kelapa Gading / Widya Utami / 23000438 / Pembimbing : M. Fuad ; Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2005. Manajemen.

Gaya Turabian

UTAMI, Widya. Analisis disonansi konsumen setelah memilih menjadi nasabah Bank Mandiri di kawasan Kelapa Gading / Widya Utami / 23000438 / Pembimbing : M. Fuad ; Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2005. Manajemen.