Gaya APA
UTAMI, Widya. (2005).
Analisis disonansi konsumen setelah memilih menjadi nasabah Bank Mandiri di kawasan Kelapa Gading / Widya Utami / 23000438 / Pembimbing : M. Fuad ; Tumpal J.R. Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
UTAMI, Widya.
Analisis disonansi konsumen setelah memilih menjadi nasabah Bank Mandiri di kawasan Kelapa Gading / Widya Utami / 23000438 / Pembimbing : M. Fuad ; Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2005.
Manajemen.
Gaya MLA
UTAMI, Widya.
Analisis disonansi konsumen setelah memilih menjadi nasabah Bank Mandiri di kawasan Kelapa Gading / Widya Utami / 23000438 / Pembimbing : M. Fuad ; Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2005.
Manajemen.
Gaya Turabian
UTAMI, Widya.
Analisis disonansi konsumen setelah memilih menjadi nasabah Bank Mandiri di kawasan Kelapa Gading / Widya Utami / 23000438 / Pembimbing : M. Fuad ; Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2005.
Manajemen.