Gaya APA

HOSMAN, Harsanto. (2005). Analisis efektivitas pesan iklan Teh Botol Sosro di televisi dengan menggunakan EPIC Model / harsanto Hosman / 29010360 / Pembimbing : M. Fuad ; Lily Harjati . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

HOSMAN, Harsanto. Analisis efektivitas pesan iklan Teh Botol Sosro di televisi dengan menggunakan EPIC Model / harsanto Hosman / 29010360 / Pembimbing : M. Fuad ; Lily Harjati. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2005. Manajemen.

Gaya MLA

HOSMAN, Harsanto. Analisis efektivitas pesan iklan Teh Botol Sosro di televisi dengan menggunakan EPIC Model / harsanto Hosman / 29010360 / Pembimbing : M. Fuad ; Lily Harjati. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2005. Manajemen.

Gaya Turabian

HOSMAN, Harsanto. Analisis efektivitas pesan iklan Teh Botol Sosro di televisi dengan menggunakan EPIC Model / harsanto Hosman / 29010360 / Pembimbing : M. Fuad ; Lily Harjati. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2005. Manajemen.