Gaya APA
HOSMAN, Harsanto. (2005).
Analisis efektivitas pesan iklan Teh Botol Sosro di televisi dengan menggunakan EPIC Model / harsanto Hosman / 29010360 / Pembimbing : M. Fuad ; Lily Harjati .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
HOSMAN, Harsanto.
Analisis efektivitas pesan iklan Teh Botol Sosro di televisi dengan menggunakan EPIC Model / harsanto Hosman / 29010360 / Pembimbing : M. Fuad ; Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2005.
Manajemen.
Gaya MLA
HOSMAN, Harsanto.
Analisis efektivitas pesan iklan Teh Botol Sosro di televisi dengan menggunakan EPIC Model / harsanto Hosman / 29010360 / Pembimbing : M. Fuad ; Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2005.
Manajemen.
Gaya Turabian
HOSMAN, Harsanto.
Analisis efektivitas pesan iklan Teh Botol Sosro di televisi dengan menggunakan EPIC Model / harsanto Hosman / 29010360 / Pembimbing : M. Fuad ; Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2005.
Manajemen.