Gaya APA
HUTABARAT, Fredrik Roberto. (2005).
Analisis efektivitas pesan iklan Esia di televisi dengan menggunakan metode penentuan peringkat langsung (Direct Rating Method) di Jakarta Utara / Roberto Fredrik Hutabarat / 23000504 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Evi Indrayani .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
HUTABARAT, Fredrik Roberto.
Analisis efektivitas pesan iklan Esia di televisi dengan menggunakan metode penentuan peringkat langsung (Direct Rating Method) di Jakarta Utara / Roberto Fredrik Hutabarat / 23000504 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Evi Indrayani.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2005.
Manajemen.
Gaya MLA
HUTABARAT, Fredrik Roberto.
Analisis efektivitas pesan iklan Esia di televisi dengan menggunakan metode penentuan peringkat langsung (Direct Rating Method) di Jakarta Utara / Roberto Fredrik Hutabarat / 23000504 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Evi Indrayani.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2005.
Manajemen.
Gaya Turabian
HUTABARAT, Fredrik Roberto.
Analisis efektivitas pesan iklan Esia di televisi dengan menggunakan metode penentuan peringkat langsung (Direct Rating Method) di Jakarta Utara / Roberto Fredrik Hutabarat / 23000504 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Evi Indrayani.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2005.
Manajemen.