Gaya APA
LUBIS, Roy Martua. (2005).
Analisis efektivitas iklan shampo Dove di televisi dengan menggunakan EPIC model / Roy Martua Lubis / 21000735 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; M. Fuad .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
LUBIS, Roy Martua.
Analisis efektivitas iklan shampo Dove di televisi dengan menggunakan EPIC model / Roy Martua Lubis / 21000735 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; M. Fuad.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2005.
Manajemen.
Gaya MLA
LUBIS, Roy Martua.
Analisis efektivitas iklan shampo Dove di televisi dengan menggunakan EPIC model / Roy Martua Lubis / 21000735 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; M. Fuad.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2005.
Manajemen.
Gaya Turabian
LUBIS, Roy Martua.
Analisis efektivitas iklan shampo Dove di televisi dengan menggunakan EPIC model / Roy Martua Lubis / 21000735 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; M. Fuad.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2005.
Manajemen.