Gaya APA

LUBIS, Roy Martua. (2005). Analisis efektivitas iklan shampo Dove di televisi dengan menggunakan EPIC model / Roy Martua Lubis / 21000735 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; M. Fuad . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

LUBIS, Roy Martua. Analisis efektivitas iklan shampo Dove di televisi dengan menggunakan EPIC model / Roy Martua Lubis / 21000735 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; M. Fuad. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2005. Manajemen.

Gaya MLA

LUBIS, Roy Martua. Analisis efektivitas iklan shampo Dove di televisi dengan menggunakan EPIC model / Roy Martua Lubis / 21000735 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; M. Fuad. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2005. Manajemen.

Gaya Turabian

LUBIS, Roy Martua. Analisis efektivitas iklan shampo Dove di televisi dengan menggunakan EPIC model / Roy Martua Lubis / 21000735 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; M. Fuad. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2005. Manajemen.