Gaya APA
WIDJAYA, Dinah. (2005).
Analisis persepsi nasabah terhadap kualitas layanan pada Bank BNI cabang pembantu di institut Bisnis dan Informatika Indonesia / Dinah Widjaya / 21000265 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Evi Indrayani .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
WIDJAYA, Dinah.
Analisis persepsi nasabah terhadap kualitas layanan pada Bank BNI cabang pembantu di institut Bisnis dan Informatika Indonesia / Dinah Widjaya / 21000265 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Evi Indrayani.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2005.
Manajemen.
Gaya MLA
WIDJAYA, Dinah.
Analisis persepsi nasabah terhadap kualitas layanan pada Bank BNI cabang pembantu di institut Bisnis dan Informatika Indonesia / Dinah Widjaya / 21000265 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Evi Indrayani.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2005.
Manajemen.
Gaya Turabian
WIDJAYA, Dinah.
Analisis persepsi nasabah terhadap kualitas layanan pada Bank BNI cabang pembantu di institut Bisnis dan Informatika Indonesia / Dinah Widjaya / 21000265 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Evi Indrayani.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2005.
Manajemen.