Gaya APA

WIDJAYA, Dinah. (2005). Analisis persepsi nasabah terhadap kualitas layanan pada Bank BNI cabang pembantu di institut Bisnis dan Informatika Indonesia / Dinah Widjaya / 21000265 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Evi Indrayani . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

WIDJAYA, Dinah. Analisis persepsi nasabah terhadap kualitas layanan pada Bank BNI cabang pembantu di institut Bisnis dan Informatika Indonesia / Dinah Widjaya / 21000265 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Evi Indrayani. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2005. Manajemen.

Gaya MLA

WIDJAYA, Dinah. Analisis persepsi nasabah terhadap kualitas layanan pada Bank BNI cabang pembantu di institut Bisnis dan Informatika Indonesia / Dinah Widjaya / 21000265 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Evi Indrayani. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2005. Manajemen.

Gaya Turabian

WIDJAYA, Dinah. Analisis persepsi nasabah terhadap kualitas layanan pada Bank BNI cabang pembantu di institut Bisnis dan Informatika Indonesia / Dinah Widjaya / 21000265 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Evi Indrayani. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2005. Manajemen.