Gaya APA
Wibawa, Herdwiyanto. (2005).
Hubungan antara kualitas pelayanan makro dengan brand loyalty konsumen terhadap makro / Herdwiyanto Wibawa / 22000011 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Abdulah Rakhman .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Wibawa, Herdwiyanto.
Hubungan antara kualitas pelayanan makro dengan brand loyalty konsumen terhadap makro / Herdwiyanto Wibawa / 22000011 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2005.
Manajemen.
Gaya MLA
Wibawa, Herdwiyanto.
Hubungan antara kualitas pelayanan makro dengan brand loyalty konsumen terhadap makro / Herdwiyanto Wibawa / 22000011 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2005.
Manajemen.
Gaya Turabian
Wibawa, Herdwiyanto.
Hubungan antara kualitas pelayanan makro dengan brand loyalty konsumen terhadap makro / Herdwiyanto Wibawa / 22000011 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2005.
Manajemen.