Gaya APA

Wibawa, Herdwiyanto. (2005). Hubungan antara kualitas pelayanan makro dengan brand loyalty konsumen terhadap makro / Herdwiyanto Wibawa / 22000011 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Abdulah Rakhman . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Wibawa, Herdwiyanto. Hubungan antara kualitas pelayanan makro dengan brand loyalty konsumen terhadap makro / Herdwiyanto Wibawa / 22000011 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2005. Manajemen.

Gaya MLA

Wibawa, Herdwiyanto. Hubungan antara kualitas pelayanan makro dengan brand loyalty konsumen terhadap makro / Herdwiyanto Wibawa / 22000011 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2005. Manajemen.

Gaya Turabian

Wibawa, Herdwiyanto. Hubungan antara kualitas pelayanan makro dengan brand loyalty konsumen terhadap makro / Herdwiyanto Wibawa / 22000011 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2005. Manajemen.