Gaya APA
Daniaty, Devina. (2005).
Analisis kepuasan konsumen terhadap CRM kartu belanja carrefour / Devina Daniaty / 29000188 / Pembimbing : Evi Indrayani ; Humdiana .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Daniaty, Devina.
Analisis kepuasan konsumen terhadap CRM kartu belanja carrefour / Devina Daniaty / 29000188 / Pembimbing : Evi Indrayani ; Humdiana.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2005.
Manajemen.
Gaya MLA
Daniaty, Devina.
Analisis kepuasan konsumen terhadap CRM kartu belanja carrefour / Devina Daniaty / 29000188 / Pembimbing : Evi Indrayani ; Humdiana.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2005.
Manajemen.
Gaya Turabian
Daniaty, Devina.
Analisis kepuasan konsumen terhadap CRM kartu belanja carrefour / Devina Daniaty / 29000188 / Pembimbing : Evi Indrayani ; Humdiana.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2005.
Manajemen.