Gaya APA

Daniaty, Devina. (2005). Analisis kepuasan konsumen terhadap CRM kartu belanja carrefour / Devina Daniaty / 29000188 / Pembimbing : Evi Indrayani ; Humdiana . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Daniaty, Devina. Analisis kepuasan konsumen terhadap CRM kartu belanja carrefour / Devina Daniaty / 29000188 / Pembimbing : Evi Indrayani ; Humdiana. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2005. Manajemen.

Gaya MLA

Daniaty, Devina. Analisis kepuasan konsumen terhadap CRM kartu belanja carrefour / Devina Daniaty / 29000188 / Pembimbing : Evi Indrayani ; Humdiana. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2005. Manajemen.

Gaya Turabian

Daniaty, Devina. Analisis kepuasan konsumen terhadap CRM kartu belanja carrefour / Devina Daniaty / 29000188 / Pembimbing : Evi Indrayani ; Humdiana. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2005. Manajemen.