Gaya APA
ADITAMA, Richard. (2005).
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih Carrefour dan Makro sebagai tempat berbelanja / Richard Aditama / 29000249 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Evi Indrayani .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
ADITAMA, Richard.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih Carrefour dan Makro sebagai tempat berbelanja / Richard Aditama / 29000249 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Evi Indrayani.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2005.
Manajemen.
Gaya MLA
ADITAMA, Richard.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih Carrefour dan Makro sebagai tempat berbelanja / Richard Aditama / 29000249 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Evi Indrayani.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2005.
Manajemen.
Gaya Turabian
ADITAMA, Richard.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih Carrefour dan Makro sebagai tempat berbelanja / Richard Aditama / 29000249 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Evi Indrayani.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2005.
Manajemen.