Gaya APA

ADITAMA, Richard. (2005). Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih Carrefour dan Makro sebagai tempat berbelanja / Richard Aditama / 29000249 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Evi Indrayani . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

ADITAMA, Richard. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih Carrefour dan Makro sebagai tempat berbelanja / Richard Aditama / 29000249 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Evi Indrayani. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2005. Manajemen.

Gaya MLA

ADITAMA, Richard. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih Carrefour dan Makro sebagai tempat berbelanja / Richard Aditama / 29000249 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Evi Indrayani. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2005. Manajemen.

Gaya Turabian

ADITAMA, Richard. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih Carrefour dan Makro sebagai tempat berbelanja / Richard Aditama / 29000249 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Evi Indrayani. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2005. Manajemen.