Gaya APA

Tery,Wawa. (2004). Studi penerapan program service excellence terhadap kualitas layanan kastemer Bank BNI cabang Kramat / Wawa Tery / 25990489 / Pembimbing : M. Fuad ; Wiwin Prasetyo . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Tery,Wawa. Studi penerapan program service excellence terhadap kualitas layanan kastemer Bank BNI cabang Kramat / Wawa Tery / 25990489 / Pembimbing : M. Fuad ; Wiwin Prasetyo. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2004. Manajemen.

Gaya MLA

Tery,Wawa. Studi penerapan program service excellence terhadap kualitas layanan kastemer Bank BNI cabang Kramat / Wawa Tery / 25990489 / Pembimbing : M. Fuad ; Wiwin Prasetyo. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2004. Manajemen.

Gaya Turabian

Tery,Wawa. Studi penerapan program service excellence terhadap kualitas layanan kastemer Bank BNI cabang Kramat / Wawa Tery / 25990489 / Pembimbing : M. Fuad ; Wiwin Prasetyo. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2004. Manajemen.