Gaya APA
Tery,Wawa. (2004).
Studi penerapan program service excellence terhadap kualitas layanan kastemer Bank BNI cabang Kramat / Wawa Tery / 25990489 / Pembimbing : M. Fuad ; Wiwin Prasetyo .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Tery,Wawa.
Studi penerapan program service excellence terhadap kualitas layanan kastemer Bank BNI cabang Kramat / Wawa Tery / 25990489 / Pembimbing : M. Fuad ; Wiwin Prasetyo.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2004.
Manajemen.
Gaya MLA
Tery,Wawa.
Studi penerapan program service excellence terhadap kualitas layanan kastemer Bank BNI cabang Kramat / Wawa Tery / 25990489 / Pembimbing : M. Fuad ; Wiwin Prasetyo.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2004.
Manajemen.
Gaya Turabian
Tery,Wawa.
Studi penerapan program service excellence terhadap kualitas layanan kastemer Bank BNI cabang Kramat / Wawa Tery / 25990489 / Pembimbing : M. Fuad ; Wiwin Prasetyo.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2004.
Manajemen.