Gaya APA
Garlan, Helly Leo. (2004).
Analisis perbandingan perceived value sabun mandi aroma buah merek fress dan natural, harmony dan trust / Helly Leo Garlan / 25990560 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Bernadine .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Garlan, Helly Leo.
Analisis perbandingan perceived value sabun mandi aroma buah merek fress dan natural, harmony dan trust / Helly Leo Garlan / 25990560 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Bernadine.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2004.
Manajemen.
Gaya MLA
Garlan, Helly Leo.
Analisis perbandingan perceived value sabun mandi aroma buah merek fress dan natural, harmony dan trust / Helly Leo Garlan / 25990560 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Bernadine.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2004.
Manajemen.
Gaya Turabian
Garlan, Helly Leo.
Analisis perbandingan perceived value sabun mandi aroma buah merek fress dan natural, harmony dan trust / Helly Leo Garlan / 25990560 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Bernadine.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2004.
Manajemen.