Gaya APA

Garlan, Helly Leo. (2004). Analisis perbandingan perceived value sabun mandi aroma buah merek fress dan natural, harmony dan trust / Helly Leo Garlan / 25990560 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Bernadine . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Garlan, Helly Leo. Analisis perbandingan perceived value sabun mandi aroma buah merek fress dan natural, harmony dan trust / Helly Leo Garlan / 25990560 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Bernadine. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2004. Manajemen.

Gaya MLA

Garlan, Helly Leo. Analisis perbandingan perceived value sabun mandi aroma buah merek fress dan natural, harmony dan trust / Helly Leo Garlan / 25990560 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Bernadine. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2004. Manajemen.

Gaya Turabian

Garlan, Helly Leo. Analisis perbandingan perceived value sabun mandi aroma buah merek fress dan natural, harmony dan trust / Helly Leo Garlan / 25990560 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Bernadine. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2004. Manajemen.