Gaya APA
Arsanti, Christina Dwi. (2004).
Analisis pengaruh experiental marketing iklan televisi produk sabun kecantikan merek Lux beauty terhadap pengalaman audience di Jakarta / Christina Dwi Arsanti / 21970366 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Arsanti, Christina Dwi.
Analisis pengaruh experiental marketing iklan televisi produk sabun kecantikan merek Lux beauty terhadap pengalaman audience di Jakarta / Christina Dwi Arsanti / 21970366 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2004.
Manajemen.
Gaya MLA
Arsanti, Christina Dwi.
Analisis pengaruh experiental marketing iklan televisi produk sabun kecantikan merek Lux beauty terhadap pengalaman audience di Jakarta / Christina Dwi Arsanti / 21970366 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2004.
Manajemen.
Gaya Turabian
Arsanti, Christina Dwi.
Analisis pengaruh experiental marketing iklan televisi produk sabun kecantikan merek Lux beauty terhadap pengalaman audience di Jakarta / Christina Dwi Arsanti / 21970366 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2004.
Manajemen.