Gaya APA

Arsanti, Christina Dwi. (2004). Analisis pengaruh experiental marketing iklan televisi produk sabun kecantikan merek Lux beauty terhadap pengalaman audience di Jakarta / Christina Dwi Arsanti / 21970366 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Arsanti, Christina Dwi. Analisis pengaruh experiental marketing iklan televisi produk sabun kecantikan merek Lux beauty terhadap pengalaman audience di Jakarta / Christina Dwi Arsanti / 21970366 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2004. Manajemen.

Gaya MLA

Arsanti, Christina Dwi. Analisis pengaruh experiental marketing iklan televisi produk sabun kecantikan merek Lux beauty terhadap pengalaman audience di Jakarta / Christina Dwi Arsanti / 21970366 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2004. Manajemen.

Gaya Turabian

Arsanti, Christina Dwi. Analisis pengaruh experiental marketing iklan televisi produk sabun kecantikan merek Lux beauty terhadap pengalaman audience di Jakarta / Christina Dwi Arsanti / 21970366 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih ; Nur Pudjiastuti. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2004. Manajemen.