Gaya APA

Toni, Henche. (2004). Analisis persepsi konsumen terhadap bonus dalam kemasan pada deterjen merek Daia / Henche Toni / 22990440 / Pembimbing : M. Fuad ; Dergibson Siagian . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Toni, Henche. Analisis persepsi konsumen terhadap bonus dalam kemasan pada deterjen merek Daia / Henche Toni / 22990440 / Pembimbing : M. Fuad ; Dergibson Siagian. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2004. Manajemen.

Gaya MLA

Toni, Henche. Analisis persepsi konsumen terhadap bonus dalam kemasan pada deterjen merek Daia / Henche Toni / 22990440 / Pembimbing : M. Fuad ; Dergibson Siagian. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2004. Manajemen.

Gaya Turabian

Toni, Henche. Analisis persepsi konsumen terhadap bonus dalam kemasan pada deterjen merek Daia / Henche Toni / 22990440 / Pembimbing : M. Fuad ; Dergibson Siagian. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2004. Manajemen.