Gaya APA
Toni, Henche. (2004).
Analisis persepsi konsumen terhadap bonus dalam kemasan pada deterjen merek Daia / Henche Toni / 22990440 / Pembimbing : M. Fuad ; Dergibson Siagian .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Toni, Henche.
Analisis persepsi konsumen terhadap bonus dalam kemasan pada deterjen merek Daia / Henche Toni / 22990440 / Pembimbing : M. Fuad ; Dergibson Siagian.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2004.
Manajemen.
Gaya MLA
Toni, Henche.
Analisis persepsi konsumen terhadap bonus dalam kemasan pada deterjen merek Daia / Henche Toni / 22990440 / Pembimbing : M. Fuad ; Dergibson Siagian.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2004.
Manajemen.
Gaya Turabian
Toni, Henche.
Analisis persepsi konsumen terhadap bonus dalam kemasan pada deterjen merek Daia / Henche Toni / 22990440 / Pembimbing : M. Fuad ; Dergibson Siagian.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2004.
Manajemen.