Gaya APA
Nusantari, Mahadewi. (1998).
Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dan fasilitas hotel millennium sirih Jakarta / Mahadewi Nusantari / 0099501012 .
Jakarta:
PSMM STIE IBII.
Gaya Chicago
Nusantari, Mahadewi.
Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dan fasilitas hotel millennium sirih Jakarta / Mahadewi Nusantari / 0099501012.
Jakarta:
PSMM STIE IBII,
1998.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Nusantari, Mahadewi.
Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dan fasilitas hotel millennium sirih Jakarta / Mahadewi Nusantari / 0099501012.
Jakarta:
PSMM STIE IBII,
1998.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Nusantari, Mahadewi.
Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dan fasilitas hotel millennium sirih Jakarta / Mahadewi Nusantari / 0099501012.
Jakarta:
PSMM STIE IBII,
1998.
Magister Manajemen.