Gaya APA

Nusantari, Mahadewi. (1998). Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dan fasilitas hotel millennium sirih Jakarta / Mahadewi Nusantari / 0099501012 . Jakarta: PSMM STIE IBII.

Gaya Chicago

Nusantari, Mahadewi. Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dan fasilitas hotel millennium sirih Jakarta / Mahadewi Nusantari / 0099501012. Jakarta: PSMM STIE IBII, 1998. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Nusantari, Mahadewi. Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dan fasilitas hotel millennium sirih Jakarta / Mahadewi Nusantari / 0099501012. Jakarta: PSMM STIE IBII, 1998. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Nusantari, Mahadewi. Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dan fasilitas hotel millennium sirih Jakarta / Mahadewi Nusantari / 0099501012. Jakarta: PSMM STIE IBII, 1998. Magister Manajemen.