Gaya APA

Marpaung, Martin L. (1997). Analisis strategi segmentasi, penentuan sasaran, posisi produk : STP dan bauran pemasaran pada pasar festifal / Martin L. Marpaung / 0059501024 . Jakarta: PSMM STIE IBII.

Gaya Chicago

Marpaung, Martin L. Analisis strategi segmentasi, penentuan sasaran, posisi produk : STP dan bauran pemasaran pada pasar festifal / Martin L. Marpaung / 0059501024. Jakarta: PSMM STIE IBII, 1997. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Marpaung, Martin L. Analisis strategi segmentasi, penentuan sasaran, posisi produk : STP dan bauran pemasaran pada pasar festifal / Martin L. Marpaung / 0059501024. Jakarta: PSMM STIE IBII, 1997. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Marpaung, Martin L. Analisis strategi segmentasi, penentuan sasaran, posisi produk : STP dan bauran pemasaran pada pasar festifal / Martin L. Marpaung / 0059501024. Jakarta: PSMM STIE IBII, 1997. Magister Manajemen.