Gaya APA
Marpaung, Martin L. (1997).
Analisis strategi segmentasi, penentuan sasaran, posisi produk : STP dan bauran pemasaran pada pasar festifal / Martin L. Marpaung / 0059501024 .
Jakarta:
PSMM STIE IBII.
Gaya Chicago
Marpaung, Martin L.
Analisis strategi segmentasi, penentuan sasaran, posisi produk : STP dan bauran pemasaran pada pasar festifal / Martin L. Marpaung / 0059501024.
Jakarta:
PSMM STIE IBII,
1997.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Marpaung, Martin L.
Analisis strategi segmentasi, penentuan sasaran, posisi produk : STP dan bauran pemasaran pada pasar festifal / Martin L. Marpaung / 0059501024.
Jakarta:
PSMM STIE IBII,
1997.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Marpaung, Martin L.
Analisis strategi segmentasi, penentuan sasaran, posisi produk : STP dan bauran pemasaran pada pasar festifal / Martin L. Marpaung / 0059501024.
Jakarta:
PSMM STIE IBII,
1997.
Magister Manajemen.