Gaya APA

Setiawan, Lenny Kurniasari. (2003). Analisis pengaruh iklan sabun Lux Skincare terhadap keputusan pembelian konsumen wanita menggunakan model AIDCA / Lenny Kurniasari Setiawan / 21980199 / Pembimbing : Agus Salim . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Setiawan, Lenny Kurniasari. Analisis pengaruh iklan sabun Lux Skincare terhadap keputusan pembelian konsumen wanita menggunakan model AIDCA / Lenny Kurniasari Setiawan / 21980199 / Pembimbing : Agus Salim. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2003. Manajemen.

Gaya MLA

Setiawan, Lenny Kurniasari. Analisis pengaruh iklan sabun Lux Skincare terhadap keputusan pembelian konsumen wanita menggunakan model AIDCA / Lenny Kurniasari Setiawan / 21980199 / Pembimbing : Agus Salim. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2003. Manajemen.

Gaya Turabian

Setiawan, Lenny Kurniasari. Analisis pengaruh iklan sabun Lux Skincare terhadap keputusan pembelian konsumen wanita menggunakan model AIDCA / Lenny Kurniasari Setiawan / 21980199 / Pembimbing : Agus Salim. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2003. Manajemen.