Gaya APA
Setiawan, Lenny Kurniasari. (2003).
Analisis pengaruh iklan sabun Lux Skincare terhadap keputusan pembelian konsumen wanita menggunakan model AIDCA / Lenny Kurniasari Setiawan / 21980199 / Pembimbing : Agus Salim .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Setiawan, Lenny Kurniasari.
Analisis pengaruh iklan sabun Lux Skincare terhadap keputusan pembelian konsumen wanita menggunakan model AIDCA / Lenny Kurniasari Setiawan / 21980199 / Pembimbing : Agus Salim.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2003.
Manajemen.
Gaya MLA
Setiawan, Lenny Kurniasari.
Analisis pengaruh iklan sabun Lux Skincare terhadap keputusan pembelian konsumen wanita menggunakan model AIDCA / Lenny Kurniasari Setiawan / 21980199 / Pembimbing : Agus Salim.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2003.
Manajemen.
Gaya Turabian
Setiawan, Lenny Kurniasari.
Analisis pengaruh iklan sabun Lux Skincare terhadap keputusan pembelian konsumen wanita menggunakan model AIDCA / Lenny Kurniasari Setiawan / 21980199 / Pembimbing : Agus Salim.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2003.
Manajemen.