Gaya APA
Suryaningsih, Alia. (2003).
Analisa pengaruh iklan Garuda Indonesia di televisi terhadap respon konsumen berdasarkan hierarchy of effect model / Alia Suryaningsih / 28960246 / Pembimbing : Rachmat Sudjana ; Brastoro .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Suryaningsih, Alia.
Analisa pengaruh iklan Garuda Indonesia di televisi terhadap respon konsumen berdasarkan hierarchy of effect model / Alia Suryaningsih / 28960246 / Pembimbing : Rachmat Sudjana ; Brastoro.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2003.
Manajemen.
Gaya MLA
Suryaningsih, Alia.
Analisa pengaruh iklan Garuda Indonesia di televisi terhadap respon konsumen berdasarkan hierarchy of effect model / Alia Suryaningsih / 28960246 / Pembimbing : Rachmat Sudjana ; Brastoro.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2003.
Manajemen.
Gaya Turabian
Suryaningsih, Alia.
Analisa pengaruh iklan Garuda Indonesia di televisi terhadap respon konsumen berdasarkan hierarchy of effect model / Alia Suryaningsih / 28960246 / Pembimbing : Rachmat Sudjana ; Brastoro.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2003.
Manajemen.