Gaya APA

Suryaningsih, Alia. (2003). Analisa pengaruh iklan Garuda Indonesia di televisi terhadap respon konsumen berdasarkan hierarchy of effect model / Alia Suryaningsih / 28960246 / Pembimbing : Rachmat Sudjana ; Brastoro . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Suryaningsih, Alia. Analisa pengaruh iklan Garuda Indonesia di televisi terhadap respon konsumen berdasarkan hierarchy of effect model / Alia Suryaningsih / 28960246 / Pembimbing : Rachmat Sudjana ; Brastoro. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2003. Manajemen.

Gaya MLA

Suryaningsih, Alia. Analisa pengaruh iklan Garuda Indonesia di televisi terhadap respon konsumen berdasarkan hierarchy of effect model / Alia Suryaningsih / 28960246 / Pembimbing : Rachmat Sudjana ; Brastoro. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2003. Manajemen.

Gaya Turabian

Suryaningsih, Alia. Analisa pengaruh iklan Garuda Indonesia di televisi terhadap respon konsumen berdasarkan hierarchy of effect model / Alia Suryaningsih / 28960246 / Pembimbing : Rachmat Sudjana ; Brastoro. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2003. Manajemen.