Gaya APA

Saputra, Alex Himawan. (2003). Analisis peranan iklan di televisi terhadap keputusan pembelian konsumen pemakai produk sepeda motor Honda di Jakarta dengan menggunakan model hierarchy of effect / Alex Himawan Saputra / 27960016 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Sugiarto . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Saputra, Alex Himawan. Analisis peranan iklan di televisi terhadap keputusan pembelian konsumen pemakai produk sepeda motor Honda di Jakarta dengan menggunakan model hierarchy of effect / Alex Himawan Saputra / 27960016 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Sugiarto. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2003. Manajemen.

Gaya MLA

Saputra, Alex Himawan. Analisis peranan iklan di televisi terhadap keputusan pembelian konsumen pemakai produk sepeda motor Honda di Jakarta dengan menggunakan model hierarchy of effect / Alex Himawan Saputra / 27960016 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Sugiarto. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2003. Manajemen.

Gaya Turabian

Saputra, Alex Himawan. Analisis peranan iklan di televisi terhadap keputusan pembelian konsumen pemakai produk sepeda motor Honda di Jakarta dengan menggunakan model hierarchy of effect / Alex Himawan Saputra / 27960016 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Sugiarto. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2003. Manajemen.