Gaya APA
Saputra, Alex Himawan. (2003).
Analisis peranan iklan di televisi terhadap keputusan pembelian konsumen pemakai produk sepeda motor Honda di Jakarta dengan menggunakan model hierarchy of effect / Alex Himawan Saputra / 27960016 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Sugiarto .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Saputra, Alex Himawan.
Analisis peranan iklan di televisi terhadap keputusan pembelian konsumen pemakai produk sepeda motor Honda di Jakarta dengan menggunakan model hierarchy of effect / Alex Himawan Saputra / 27960016 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Sugiarto.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2003.
Manajemen.
Gaya MLA
Saputra, Alex Himawan.
Analisis peranan iklan di televisi terhadap keputusan pembelian konsumen pemakai produk sepeda motor Honda di Jakarta dengan menggunakan model hierarchy of effect / Alex Himawan Saputra / 27960016 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Sugiarto.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2003.
Manajemen.
Gaya Turabian
Saputra, Alex Himawan.
Analisis peranan iklan di televisi terhadap keputusan pembelian konsumen pemakai produk sepeda motor Honda di Jakarta dengan menggunakan model hierarchy of effect / Alex Himawan Saputra / 27960016 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Sugiarto.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2003.
Manajemen.