Gaya APA
Ratna, Fanny. (2003).
Analisis respon konsumen terhadap iklan Mie Sedap di televisi dengan menggunakan customer indeks / Fanny Ratna / 20970666 / Pembimbing : Darmadi Durianto ; Dewi R. Silalahi .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Ratna, Fanny.
Analisis respon konsumen terhadap iklan Mie Sedap di televisi dengan menggunakan customer indeks / Fanny Ratna / 20970666 / Pembimbing : Darmadi Durianto ; Dewi R. Silalahi.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2003.
Manajemen.
Gaya MLA
Ratna, Fanny.
Analisis respon konsumen terhadap iklan Mie Sedap di televisi dengan menggunakan customer indeks / Fanny Ratna / 20970666 / Pembimbing : Darmadi Durianto ; Dewi R. Silalahi.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2003.
Manajemen.
Gaya Turabian
Ratna, Fanny.
Analisis respon konsumen terhadap iklan Mie Sedap di televisi dengan menggunakan customer indeks / Fanny Ratna / 20970666 / Pembimbing : Darmadi Durianto ; Dewi R. Silalahi.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2003.
Manajemen.