Gaya APA

Ratna, Fanny. (2003). Analisis respon konsumen terhadap iklan Mie Sedap di televisi dengan menggunakan customer indeks / Fanny Ratna / 20970666 / Pembimbing : Darmadi Durianto ; Dewi R. Silalahi . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Ratna, Fanny. Analisis respon konsumen terhadap iklan Mie Sedap di televisi dengan menggunakan customer indeks / Fanny Ratna / 20970666 / Pembimbing : Darmadi Durianto ; Dewi R. Silalahi. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2003. Manajemen.

Gaya MLA

Ratna, Fanny. Analisis respon konsumen terhadap iklan Mie Sedap di televisi dengan menggunakan customer indeks / Fanny Ratna / 20970666 / Pembimbing : Darmadi Durianto ; Dewi R. Silalahi. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2003. Manajemen.

Gaya Turabian

Ratna, Fanny. Analisis respon konsumen terhadap iklan Mie Sedap di televisi dengan menggunakan customer indeks / Fanny Ratna / 20970666 / Pembimbing : Darmadi Durianto ; Dewi R. Silalahi. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2003. Manajemen.