Gaya APA

Rialdo, Luciano. (2003). Analisis respon iklan rokok Star Mild di televisi dan pengaruhnya pada putusan pembelian konsumen dengan menggunakan model hierarchy of effect / Luciano Rialdo / 27960041 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Purwanto . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Rialdo, Luciano. Analisis respon iklan rokok Star Mild di televisi dan pengaruhnya pada putusan pembelian konsumen dengan menggunakan model hierarchy of effect / Luciano Rialdo / 27960041 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Purwanto. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2003. Manajemen.

Gaya MLA

Rialdo, Luciano. Analisis respon iklan rokok Star Mild di televisi dan pengaruhnya pada putusan pembelian konsumen dengan menggunakan model hierarchy of effect / Luciano Rialdo / 27960041 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Purwanto. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2003. Manajemen.

Gaya Turabian

Rialdo, Luciano. Analisis respon iklan rokok Star Mild di televisi dan pengaruhnya pada putusan pembelian konsumen dengan menggunakan model hierarchy of effect / Luciano Rialdo / 27960041 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Purwanto. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2003. Manajemen.