Gaya APA
Rialdo, Luciano. (2003).
Analisis respon iklan rokok Star Mild di televisi dan pengaruhnya pada putusan pembelian konsumen dengan menggunakan model hierarchy of effect / Luciano Rialdo / 27960041 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Purwanto .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Rialdo, Luciano.
Analisis respon iklan rokok Star Mild di televisi dan pengaruhnya pada putusan pembelian konsumen dengan menggunakan model hierarchy of effect / Luciano Rialdo / 27960041 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Purwanto.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2003.
Manajemen.
Gaya MLA
Rialdo, Luciano.
Analisis respon iklan rokok Star Mild di televisi dan pengaruhnya pada putusan pembelian konsumen dengan menggunakan model hierarchy of effect / Luciano Rialdo / 27960041 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Purwanto.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2003.
Manajemen.
Gaya Turabian
Rialdo, Luciano.
Analisis respon iklan rokok Star Mild di televisi dan pengaruhnya pada putusan pembelian konsumen dengan menggunakan model hierarchy of effect / Luciano Rialdo / 27960041 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Purwanto.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2003.
Manajemen.