Gaya APA
Naviah, Nevi. (2003).
Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan jasa bengkel PT. Astra Motor Nasional-Toyota cabang Salemba / Nevi Naviah / 26930240 / Pembimbing : Husein Umar ; Togu P. HUtagalung .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Naviah, Nevi.
Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan jasa bengkel PT. Astra Motor Nasional-Toyota cabang Salemba / Nevi Naviah / 26930240 / Pembimbing : Husein Umar ; Togu P. HUtagalung.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2003.
Manajemen.
Gaya MLA
Naviah, Nevi.
Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan jasa bengkel PT. Astra Motor Nasional-Toyota cabang Salemba / Nevi Naviah / 26930240 / Pembimbing : Husein Umar ; Togu P. HUtagalung.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2003.
Manajemen.
Gaya Turabian
Naviah, Nevi.
Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan jasa bengkel PT. Astra Motor Nasional-Toyota cabang Salemba / Nevi Naviah / 26930240 / Pembimbing : Husein Umar ; Togu P. HUtagalung.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2003.
Manajemen.