Gaya APA

Naviah, Nevi. (2003). Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan jasa bengkel PT. Astra Motor Nasional-Toyota cabang Salemba / Nevi Naviah / 26930240 / Pembimbing : Husein Umar ; Togu P. HUtagalung . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Naviah, Nevi. Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan jasa bengkel PT. Astra Motor Nasional-Toyota cabang Salemba / Nevi Naviah / 26930240 / Pembimbing : Husein Umar ; Togu P. HUtagalung. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2003. Manajemen.

Gaya MLA

Naviah, Nevi. Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan jasa bengkel PT. Astra Motor Nasional-Toyota cabang Salemba / Nevi Naviah / 26930240 / Pembimbing : Husein Umar ; Togu P. HUtagalung. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2003. Manajemen.

Gaya Turabian

Naviah, Nevi. Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan jasa bengkel PT. Astra Motor Nasional-Toyota cabang Salemba / Nevi Naviah / 26930240 / Pembimbing : Husein Umar ; Togu P. HUtagalung. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2003. Manajemen.