Gaya APA
Sugiarto, Irene Melsha. (2003).
Analisis pengaruh kualitas pelayanan bengkel Peugeot cabang Sunter terhadap kesetiaan konsumen di Jakarta / Irene Melsha Sugiarto / 28970226 / Pembimbing : Darmadi Durianto ; Togu Hutagalung .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Sugiarto, Irene Melsha.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan bengkel Peugeot cabang Sunter terhadap kesetiaan konsumen di Jakarta / Irene Melsha Sugiarto / 28970226 / Pembimbing : Darmadi Durianto ; Togu Hutagalung.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2003.
Manajemen.
Gaya MLA
Sugiarto, Irene Melsha.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan bengkel Peugeot cabang Sunter terhadap kesetiaan konsumen di Jakarta / Irene Melsha Sugiarto / 28970226 / Pembimbing : Darmadi Durianto ; Togu Hutagalung.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2003.
Manajemen.
Gaya Turabian
Sugiarto, Irene Melsha.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan bengkel Peugeot cabang Sunter terhadap kesetiaan konsumen di Jakarta / Irene Melsha Sugiarto / 28970226 / Pembimbing : Darmadi Durianto ; Togu Hutagalung.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2003.
Manajemen.