Gaya APA

Sugiarto, Irene Melsha. (2003). Analisis pengaruh kualitas pelayanan bengkel Peugeot cabang Sunter terhadap kesetiaan konsumen di Jakarta / Irene Melsha Sugiarto / 28970226 / Pembimbing : Darmadi Durianto ; Togu Hutagalung . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Sugiarto, Irene Melsha. Analisis pengaruh kualitas pelayanan bengkel Peugeot cabang Sunter terhadap kesetiaan konsumen di Jakarta / Irene Melsha Sugiarto / 28970226 / Pembimbing : Darmadi Durianto ; Togu Hutagalung. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2003. Manajemen.

Gaya MLA

Sugiarto, Irene Melsha. Analisis pengaruh kualitas pelayanan bengkel Peugeot cabang Sunter terhadap kesetiaan konsumen di Jakarta / Irene Melsha Sugiarto / 28970226 / Pembimbing : Darmadi Durianto ; Togu Hutagalung. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2003. Manajemen.

Gaya Turabian

Sugiarto, Irene Melsha. Analisis pengaruh kualitas pelayanan bengkel Peugeot cabang Sunter terhadap kesetiaan konsumen di Jakarta / Irene Melsha Sugiarto / 28970226 / Pembimbing : Darmadi Durianto ; Togu Hutagalung. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2003. Manajemen.