Gaya APA
Sakina, Raden Roro Mirna. (2002).
Analisis strategi pelayanan technical Support PT. Jasa Jejaring Wasantara dalam mempertahankan pelanggan personal Dial-up / Raden Roro Mirna Sakina / 20950116 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Sakina, Raden Roro Mirna.
Analisis strategi pelayanan technical Support PT. Jasa Jejaring Wasantara dalam mempertahankan pelanggan personal Dial-up / Raden Roro Mirna Sakina / 20950116.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.
Gaya MLA
Sakina, Raden Roro Mirna.
Analisis strategi pelayanan technical Support PT. Jasa Jejaring Wasantara dalam mempertahankan pelanggan personal Dial-up / Raden Roro Mirna Sakina / 20950116.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.
Gaya Turabian
Sakina, Raden Roro Mirna.
Analisis strategi pelayanan technical Support PT. Jasa Jejaring Wasantara dalam mempertahankan pelanggan personal Dial-up / Raden Roro Mirna Sakina / 20950116.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.