Gaya APA

Sakina, Raden Roro Mirna. (2002). Analisis strategi pelayanan technical Support PT. Jasa Jejaring Wasantara dalam mempertahankan pelanggan personal Dial-up / Raden Roro Mirna Sakina / 20950116 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Sakina, Raden Roro Mirna. Analisis strategi pelayanan technical Support PT. Jasa Jejaring Wasantara dalam mempertahankan pelanggan personal Dial-up / Raden Roro Mirna Sakina / 20950116. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2002. Manajemen.

Gaya MLA

Sakina, Raden Roro Mirna. Analisis strategi pelayanan technical Support PT. Jasa Jejaring Wasantara dalam mempertahankan pelanggan personal Dial-up / Raden Roro Mirna Sakina / 20950116. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2002. Manajemen.

Gaya Turabian

Sakina, Raden Roro Mirna. Analisis strategi pelayanan technical Support PT. Jasa Jejaring Wasantara dalam mempertahankan pelanggan personal Dial-up / Raden Roro Mirna Sakina / 20950116. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2002. Manajemen.