Gaya APA
Riwang, Lusia Monika. (1996).
Customer satisfaction sebagai tolok ukur keberhasilan bauran pemasaran pada rumah sakit umum Manuaba / Lucia Monika Riwang / 0029501011 .
Jakarta:
PSMM STIE IBII.
Gaya Chicago
Riwang, Lusia Monika.
Customer satisfaction sebagai tolok ukur keberhasilan bauran pemasaran pada rumah sakit umum Manuaba / Lucia Monika Riwang / 0029501011.
Jakarta:
PSMM STIE IBII,
1996.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Riwang, Lusia Monika.
Customer satisfaction sebagai tolok ukur keberhasilan bauran pemasaran pada rumah sakit umum Manuaba / Lucia Monika Riwang / 0029501011.
Jakarta:
PSMM STIE IBII,
1996.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Riwang, Lusia Monika.
Customer satisfaction sebagai tolok ukur keberhasilan bauran pemasaran pada rumah sakit umum Manuaba / Lucia Monika Riwang / 0029501011.
Jakarta:
PSMM STIE IBII,
1996.
Magister Manajemen.