Gaya APA

Riwang, Lusia Monika. (1996). Customer satisfaction sebagai tolok ukur keberhasilan bauran pemasaran pada rumah sakit umum Manuaba / Lucia Monika Riwang / 0029501011 . Jakarta: PSMM STIE IBII.

Gaya Chicago

Riwang, Lusia Monika. Customer satisfaction sebagai tolok ukur keberhasilan bauran pemasaran pada rumah sakit umum Manuaba / Lucia Monika Riwang / 0029501011. Jakarta: PSMM STIE IBII, 1996. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Riwang, Lusia Monika. Customer satisfaction sebagai tolok ukur keberhasilan bauran pemasaran pada rumah sakit umum Manuaba / Lucia Monika Riwang / 0029501011. Jakarta: PSMM STIE IBII, 1996. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Riwang, Lusia Monika. Customer satisfaction sebagai tolok ukur keberhasilan bauran pemasaran pada rumah sakit umum Manuaba / Lucia Monika Riwang / 0029501011. Jakarta: PSMM STIE IBII, 1996. Magister Manajemen.