Gaya APA

Djaja, Rita Ray. (2002). Analisis respon konsumen terhadap sistem pemasaran online PT. Gramedia Asri Media / Rita Ray Djaja / 29980380 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Djaja, Rita Ray. Analisis respon konsumen terhadap sistem pemasaran online PT. Gramedia Asri Media / Rita Ray Djaja / 29980380. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2002. Manajemen.

Gaya MLA

Djaja, Rita Ray. Analisis respon konsumen terhadap sistem pemasaran online PT. Gramedia Asri Media / Rita Ray Djaja / 29980380. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2002. Manajemen.

Gaya Turabian

Djaja, Rita Ray. Analisis respon konsumen terhadap sistem pemasaran online PT. Gramedia Asri Media / Rita Ray Djaja / 29980380. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2002. Manajemen.