Gaya APA
Djaja, Rita Ray. (2002).
Analisis respon konsumen terhadap sistem pemasaran online PT. Gramedia Asri Media / Rita Ray Djaja / 29980380 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Djaja, Rita Ray.
Analisis respon konsumen terhadap sistem pemasaran online PT. Gramedia Asri Media / Rita Ray Djaja / 29980380.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.
Gaya MLA
Djaja, Rita Ray.
Analisis respon konsumen terhadap sistem pemasaran online PT. Gramedia Asri Media / Rita Ray Djaja / 29980380.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.
Gaya Turabian
Djaja, Rita Ray.
Analisis respon konsumen terhadap sistem pemasaran online PT. Gramedia Asri Media / Rita Ray Djaja / 29980380.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.