Gaya APA
Rosadi, Valentinus. (2002).
Analisis perceived quality and brand loyalty produk pasta gigi merek Close Up di Jakarta / Valentinus Rosadi / 28970105 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Rosadi, Valentinus.
Analisis perceived quality and brand loyalty produk pasta gigi merek Close Up di Jakarta / Valentinus Rosadi / 28970105.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.
Gaya MLA
Rosadi, Valentinus.
Analisis perceived quality and brand loyalty produk pasta gigi merek Close Up di Jakarta / Valentinus Rosadi / 28970105.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.
Gaya Turabian
Rosadi, Valentinus.
Analisis perceived quality and brand loyalty produk pasta gigi merek Close Up di Jakarta / Valentinus Rosadi / 28970105.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.