Gaya APA

Pontan, Yohan. (2002). Analisis tingkat kesadaran merek konsumen yang telah beralih dari Pasta Gigi merek Pepsodent / Yohan Pontan / 22970011 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Pontan, Yohan. Analisis tingkat kesadaran merek konsumen yang telah beralih dari Pasta Gigi merek Pepsodent / Yohan Pontan / 22970011. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2002. Manajemen.

Gaya MLA

Pontan, Yohan. Analisis tingkat kesadaran merek konsumen yang telah beralih dari Pasta Gigi merek Pepsodent / Yohan Pontan / 22970011. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2002. Manajemen.

Gaya Turabian

Pontan, Yohan. Analisis tingkat kesadaran merek konsumen yang telah beralih dari Pasta Gigi merek Pepsodent / Yohan Pontan / 22970011. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2002. Manajemen.