Gaya APA
Pontan, Yohan. (2002).
Analisis tingkat kesadaran merek konsumen yang telah beralih dari Pasta Gigi merek Pepsodent / Yohan Pontan / 22970011 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Pontan, Yohan.
Analisis tingkat kesadaran merek konsumen yang telah beralih dari Pasta Gigi merek Pepsodent / Yohan Pontan / 22970011.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.
Gaya MLA
Pontan, Yohan.
Analisis tingkat kesadaran merek konsumen yang telah beralih dari Pasta Gigi merek Pepsodent / Yohan Pontan / 22970011.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.
Gaya Turabian
Pontan, Yohan.
Analisis tingkat kesadaran merek konsumen yang telah beralih dari Pasta Gigi merek Pepsodent / Yohan Pontan / 22970011.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.