Gaya APA
Gunawan, Jonni. (2002).
Analisis persepsi konsumen terhadap merek perintis dibandingkan dengan merek pengikut / Jonni Gunawan / 26970972 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Gunawan, Jonni.
Analisis persepsi konsumen terhadap merek perintis dibandingkan dengan merek pengikut / Jonni Gunawan / 26970972.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.
Gaya MLA
Gunawan, Jonni.
Analisis persepsi konsumen terhadap merek perintis dibandingkan dengan merek pengikut / Jonni Gunawan / 26970972.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.
Gaya Turabian
Gunawan, Jonni.
Analisis persepsi konsumen terhadap merek perintis dibandingkan dengan merek pengikut / Jonni Gunawan / 26970972.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.