Gaya APA

Gunawan, Jonni. (2002). Analisis persepsi konsumen terhadap merek perintis dibandingkan dengan merek pengikut / Jonni Gunawan / 26970972 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Gunawan, Jonni. Analisis persepsi konsumen terhadap merek perintis dibandingkan dengan merek pengikut / Jonni Gunawan / 26970972. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2002. Manajemen.

Gaya MLA

Gunawan, Jonni. Analisis persepsi konsumen terhadap merek perintis dibandingkan dengan merek pengikut / Jonni Gunawan / 26970972. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2002. Manajemen.

Gaya Turabian

Gunawan, Jonni. Analisis persepsi konsumen terhadap merek perintis dibandingkan dengan merek pengikut / Jonni Gunawan / 26970972. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2002. Manajemen.