Gaya APA
Thamrin, Fenny. (2002).
Analisis persepsi sering atau tidaknya tayangan iklan ponsel Nokia dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian konsumen remaja di Jakarta Utara / Fenny Thamrin / 26970336 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Thamrin, Fenny.
Analisis persepsi sering atau tidaknya tayangan iklan ponsel Nokia dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian konsumen remaja di Jakarta Utara / Fenny Thamrin / 26970336.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.
Gaya MLA
Thamrin, Fenny.
Analisis persepsi sering atau tidaknya tayangan iklan ponsel Nokia dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian konsumen remaja di Jakarta Utara / Fenny Thamrin / 26970336.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.
Gaya Turabian
Thamrin, Fenny.
Analisis persepsi sering atau tidaknya tayangan iklan ponsel Nokia dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian konsumen remaja di Jakarta Utara / Fenny Thamrin / 26970336.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.