Gaya APA

Thamrin, Fenny. (2002). Analisis persepsi sering atau tidaknya tayangan iklan ponsel Nokia dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian konsumen remaja di Jakarta Utara / Fenny Thamrin / 26970336 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Thamrin, Fenny. Analisis persepsi sering atau tidaknya tayangan iklan ponsel Nokia dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian konsumen remaja di Jakarta Utara / Fenny Thamrin / 26970336. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2002. Manajemen.

Gaya MLA

Thamrin, Fenny. Analisis persepsi sering atau tidaknya tayangan iklan ponsel Nokia dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian konsumen remaja di Jakarta Utara / Fenny Thamrin / 26970336. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2002. Manajemen.

Gaya Turabian

Thamrin, Fenny. Analisis persepsi sering atau tidaknya tayangan iklan ponsel Nokia dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian konsumen remaja di Jakarta Utara / Fenny Thamrin / 26970336. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2002. Manajemen.