Gaya APA

Andriyanto, Novizal. (2002). Analisis tanggapan konsumen sasaran terhadap slogan iklan Vegeta di televisi berdasarkan posisi model Hierarchy of effect / Novizal Andriyanto / 26950866 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Andriyanto, Novizal. Analisis tanggapan konsumen sasaran terhadap slogan iklan Vegeta di televisi berdasarkan posisi model Hierarchy of effect / Novizal Andriyanto / 26950866. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2002. Manajemen.

Gaya MLA

Andriyanto, Novizal. Analisis tanggapan konsumen sasaran terhadap slogan iklan Vegeta di televisi berdasarkan posisi model Hierarchy of effect / Novizal Andriyanto / 26950866. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2002. Manajemen.

Gaya Turabian

Andriyanto, Novizal. Analisis tanggapan konsumen sasaran terhadap slogan iklan Vegeta di televisi berdasarkan posisi model Hierarchy of effect / Novizal Andriyanto / 26950866. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2002. Manajemen.