Gaya APA
Andriyanto, Novizal. (2002).
Analisis tanggapan konsumen sasaran terhadap slogan iklan Vegeta di televisi berdasarkan posisi model Hierarchy of effect / Novizal Andriyanto / 26950866 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Andriyanto, Novizal.
Analisis tanggapan konsumen sasaran terhadap slogan iklan Vegeta di televisi berdasarkan posisi model Hierarchy of effect / Novizal Andriyanto / 26950866.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.
Gaya MLA
Andriyanto, Novizal.
Analisis tanggapan konsumen sasaran terhadap slogan iklan Vegeta di televisi berdasarkan posisi model Hierarchy of effect / Novizal Andriyanto / 26950866.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.
Gaya Turabian
Andriyanto, Novizal.
Analisis tanggapan konsumen sasaran terhadap slogan iklan Vegeta di televisi berdasarkan posisi model Hierarchy of effect / Novizal Andriyanto / 26950866.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.