Gaya APA

Tanuwidjaja, Denny. (2002). Analisis respon konsumen terhadap iklan Vegeta dengan menggunakan model Hierarchies of effect / Denny Tanuwidjaja / 26970831 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Tanuwidjaja, Denny. Analisis respon konsumen terhadap iklan Vegeta dengan menggunakan model Hierarchies of effect / Denny Tanuwidjaja / 26970831. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2002. Manajemen.

Gaya MLA

Tanuwidjaja, Denny. Analisis respon konsumen terhadap iklan Vegeta dengan menggunakan model Hierarchies of effect / Denny Tanuwidjaja / 26970831. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2002. Manajemen.

Gaya Turabian

Tanuwidjaja, Denny. Analisis respon konsumen terhadap iklan Vegeta dengan menggunakan model Hierarchies of effect / Denny Tanuwidjaja / 26970831. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2002. Manajemen.