Gaya APA
Tanuwidjaja, Denny. (2002).
Analisis respon konsumen terhadap iklan Vegeta dengan menggunakan model Hierarchies of effect / Denny Tanuwidjaja / 26970831 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Tanuwidjaja, Denny.
Analisis respon konsumen terhadap iklan Vegeta dengan menggunakan model Hierarchies of effect / Denny Tanuwidjaja / 26970831.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.
Gaya MLA
Tanuwidjaja, Denny.
Analisis respon konsumen terhadap iklan Vegeta dengan menggunakan model Hierarchies of effect / Denny Tanuwidjaja / 26970831.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.
Gaya Turabian
Tanuwidjaja, Denny.
Analisis respon konsumen terhadap iklan Vegeta dengan menggunakan model Hierarchies of effect / Denny Tanuwidjaja / 26970831.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.