Gaya APA
Tantranegara, Willa Wilianti. (2002).
Analisis respon konsumen terhadap iklan sabun mandi Lux di media televisi dengan menggunakan tahapan model AIDCA / Willa Wilianti Tantranegara / 26970442 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Tantranegara, Willa Wilianti.
Analisis respon konsumen terhadap iklan sabun mandi Lux di media televisi dengan menggunakan tahapan model AIDCA / Willa Wilianti Tantranegara / 26970442.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.
Gaya MLA
Tantranegara, Willa Wilianti.
Analisis respon konsumen terhadap iklan sabun mandi Lux di media televisi dengan menggunakan tahapan model AIDCA / Willa Wilianti Tantranegara / 26970442.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.
Gaya Turabian
Tantranegara, Willa Wilianti.
Analisis respon konsumen terhadap iklan sabun mandi Lux di media televisi dengan menggunakan tahapan model AIDCA / Willa Wilianti Tantranegara / 26970442.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.