Gaya APA

Tantranegara, Willa Wilianti. (2002). Analisis respon konsumen terhadap iklan sabun mandi Lux di media televisi dengan menggunakan tahapan model AIDCA / Willa Wilianti Tantranegara / 26970442 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Tantranegara, Willa Wilianti. Analisis respon konsumen terhadap iklan sabun mandi Lux di media televisi dengan menggunakan tahapan model AIDCA / Willa Wilianti Tantranegara / 26970442. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2002. Manajemen.

Gaya MLA

Tantranegara, Willa Wilianti. Analisis respon konsumen terhadap iklan sabun mandi Lux di media televisi dengan menggunakan tahapan model AIDCA / Willa Wilianti Tantranegara / 26970442. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2002. Manajemen.

Gaya Turabian

Tantranegara, Willa Wilianti. Analisis respon konsumen terhadap iklan sabun mandi Lux di media televisi dengan menggunakan tahapan model AIDCA / Willa Wilianti Tantranegara / 26970442. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2002. Manajemen.