Gaya APA
Muliana, Budi. (2002).
Komunikasi pemasaran dan analisis CRI=Customer Response Index berdasarkan iklan Rokok Djarum Black di televisi / Budi Muliana / 26970987 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Muliana, Budi.
Komunikasi pemasaran dan analisis CRI=Customer Response Index berdasarkan iklan Rokok Djarum Black di televisi / Budi Muliana / 26970987.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.
Gaya MLA
Muliana, Budi.
Komunikasi pemasaran dan analisis CRI=Customer Response Index berdasarkan iklan Rokok Djarum Black di televisi / Budi Muliana / 26970987.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.
Gaya Turabian
Muliana, Budi.
Komunikasi pemasaran dan analisis CRI=Customer Response Index berdasarkan iklan Rokok Djarum Black di televisi / Budi Muliana / 26970987.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.