Gaya APA

Muliana, Budi. (2002). Komunikasi pemasaran dan analisis CRI=Customer Response Index berdasarkan iklan Rokok Djarum Black di televisi / Budi Muliana / 26970987 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Muliana, Budi. Komunikasi pemasaran dan analisis CRI=Customer Response Index berdasarkan iklan Rokok Djarum Black di televisi / Budi Muliana / 26970987. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2002. Manajemen.

Gaya MLA

Muliana, Budi. Komunikasi pemasaran dan analisis CRI=Customer Response Index berdasarkan iklan Rokok Djarum Black di televisi / Budi Muliana / 26970987. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2002. Manajemen.

Gaya Turabian

Muliana, Budi. Komunikasi pemasaran dan analisis CRI=Customer Response Index berdasarkan iklan Rokok Djarum Black di televisi / Budi Muliana / 26970987. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2002. Manajemen.