Gaya APA

Damayanti, Ruth. (2002). Analisis repson konsumen terhadap iklan pasta gigi Close-Up di televisi berdasarkan model AIDCA / Ruth Damayanti / 26980442 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Damayanti, Ruth. Analisis repson konsumen terhadap iklan pasta gigi Close-Up di televisi berdasarkan model AIDCA / Ruth Damayanti / 26980442. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2002. Manajemen.

Gaya MLA

Damayanti, Ruth. Analisis repson konsumen terhadap iklan pasta gigi Close-Up di televisi berdasarkan model AIDCA / Ruth Damayanti / 26980442. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2002. Manajemen.

Gaya Turabian

Damayanti, Ruth. Analisis repson konsumen terhadap iklan pasta gigi Close-Up di televisi berdasarkan model AIDCA / Ruth Damayanti / 26980442. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2002. Manajemen.