Gaya APA
Damayanti, Ruth. (2002).
Analisis repson konsumen terhadap iklan pasta gigi Close-Up di televisi berdasarkan model AIDCA / Ruth Damayanti / 26980442 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Damayanti, Ruth.
Analisis repson konsumen terhadap iklan pasta gigi Close-Up di televisi berdasarkan model AIDCA / Ruth Damayanti / 26980442.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.
Gaya MLA
Damayanti, Ruth.
Analisis repson konsumen terhadap iklan pasta gigi Close-Up di televisi berdasarkan model AIDCA / Ruth Damayanti / 26980442.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.
Gaya Turabian
Damayanti, Ruth.
Analisis repson konsumen terhadap iklan pasta gigi Close-Up di televisi berdasarkan model AIDCA / Ruth Damayanti / 26980442.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.