Gaya APA
Chanias, Stevanus. (2002).
Analisis tingkat kepuasan dan loyalitas konsumen pada Restoran Front Row di Jakarta / Stevanus Chanias / 26970149 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Chanias, Stevanus.
Analisis tingkat kepuasan dan loyalitas konsumen pada Restoran Front Row di Jakarta / Stevanus Chanias / 26970149.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.
Gaya MLA
Chanias, Stevanus.
Analisis tingkat kepuasan dan loyalitas konsumen pada Restoran Front Row di Jakarta / Stevanus Chanias / 26970149.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.
Gaya Turabian
Chanias, Stevanus.
Analisis tingkat kepuasan dan loyalitas konsumen pada Restoran Front Row di Jakarta / Stevanus Chanias / 26970149.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2002.
Manajemen.