Gaya APA

Chanias, Stevanus. (2002). Analisis tingkat kepuasan dan loyalitas konsumen pada Restoran Front Row di Jakarta / Stevanus Chanias / 26970149 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Chanias, Stevanus. Analisis tingkat kepuasan dan loyalitas konsumen pada Restoran Front Row di Jakarta / Stevanus Chanias / 26970149. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2002. Manajemen.

Gaya MLA

Chanias, Stevanus. Analisis tingkat kepuasan dan loyalitas konsumen pada Restoran Front Row di Jakarta / Stevanus Chanias / 26970149. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2002. Manajemen.

Gaya Turabian

Chanias, Stevanus. Analisis tingkat kepuasan dan loyalitas konsumen pada Restoran Front Row di Jakarta / Stevanus Chanias / 26970149. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2002. Manajemen.